Sukses

Cerita Artis-artis yang Dikabarkan <i>CLBK</i>

Mereka yang pernah sayang-sayangan kemudian putus, dan akhirnya dikabarkan kembali berpacaran. CLBK nih??

Liputan6.com, Jakarta Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) kini banyak dilakukan oleh mantan pasangan yang pernah berpacaran. Tak terkecuali dengan beberapa artis tanah air. Kisah lama yang pernah mereka jalani ingin kembali dijalani.

Siapa sajakah artis-artis yang dikabarkan kembali CLBK? Berikut di antaranya.

Baca juga:

5 Selebritis Ini Ingin dan Pilih Keluar dari Indonesia

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya

5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

Video Buka Baju Artis-artis Cantik Ini Sempat Menghebohkan


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saipul Jamil


1. Saipul Jamil

Di tengah kabar soal hubungan Saipul Jamil dengan banyak wanita, beredar kabar jika mantan suami Saipul Jamil itu CLBK dengan pedangdut Melinda. Melinda pun memiliki harapan kembali dapat dipersunting pria yang bisa menjadi imam yang baik. Pada tahun 2009 lalu keduanya memang berpacaran.

"Tanya dia (Ipul), dia sayang nggak sama saya? Aduh, jadi merah muka gue. Kalau aku sayang boleh kan?" ujar Melinda baru-baru ini.

Diakuinya, sekarang ini ia kembali jalani komunikasi dengan duda Virginia itu, setelah sekian lama lose contact. Tidak jarang, Ipul memberikannya perhatian. Mulai dari ibadah, hingga soal anak sematawayangnya Maharani Supardi.

"Saya nggak mau tahu urusan pribadi dia seperti apa, yang penting saat ini saya lagi menjalani hubungan baik dengan mas Ipul," paparnya.

3 dari 6 halaman

2. Dwi Andhika-Chika Jessica


2. Dwi Andhika-Chika Jessica

Putus dari pedangdut Irma Darmawangsa, Dwi Andhika dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Chika Jessica. Sebelumnya, keduanya memang pernah berpacaran.

Bahkan, saat keduanya tak lagi memiliki pasangan, Andhika dan Chika malah asyik berpegangan tangan. Foto tersebut bisa dilihat di akun Instagram Andhika. Terlihat keduanya bahkan tak canggung menunjukkan kemesraan di depan publik.

"Jadi kalau ngomongin hal itu (balikan) lagi, kita jalanin aja dulu. Kalau nggak ada stok lagi ya udah balikan lagi," tutur Chika beberapa waktu yang lalu.

4 dari 6 halaman

3. Kiwil-Meggy

3. Kiwil-Meggy

Komedian Kiwil dan Meggy sempat menikah sampai akhirnya kemudian bercerai. Namun, keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Meski saat ini mereka tengah diterpa masalah. Meggy menuduh Kiwil telah berselingkuh.

"Iya kami nikah ulang. Dalam agama kan nikahnya nggak perlu ribet," ujar Kiwil beberapa waktu lalu.

Nikah lagi, Kiwil dan Meggy tak memiliki batasan khusus. Keduanya memupuk rasa saling percaya. Hanya saja, Meggy suka sebal kalau Kiwil jarang pulang ke rumah.

Lalu masih cintakah Meggy Wulandari dengan Kiwil? "Aku bingung antara cinta sayang sama kasihan itu beda tipis," jawab Meggy. Dan kini Meggy meradang, karena ia merasa Kiwil tak bersikap adil kepadanya. Kiwil memiliki 2 orang istri. Tak cuma masalah adil saja, Meggy menuding Kiwil telah berselingkuh dengan beberapa wanita cantik.

5 dari 6 halaman

4. Siti Badriah


4. Siti Badriah

Pedangdut Siti Badriah diberitakan putus dengan kekasihnya Fahmi akibat pertengkaran hebat. Keduanya pun sempat memutuskan untuk putus hubungan. Bahkan Sibad beberapa kali terlihat galau dengan hubungannya.

Namun, baru-baru ini keduanya malah tampil mesra. Bahkan, Sibad terlihat ganti penampilan saat diketahui kembali berpacaran dengan Fahmi.

"Nggak, emang Sibad lagi pingin dicat aja rambutnya. Jadi bukan karena pingin melupakan si Aa atau gimana. Memang bener benar buat mengubah penampilan saja. Lagian siapa yang bilang ngelupain? Nggak ada kata-kata ngelupain begitu," ungkap Siti Badriah.

Malah nih diakui Sibad, ia dan sang kekasih dengan mesra banget. Sayangnya, meski balikan keduanya belum sempat bertemu karena kesibukannya dengan single baru.

"Iya malah ini lagi romantis romantisnya aku sama Aa. emang sih belum ketemu karena jadwal aku yang padat banget tapi masih menjalin komunikasi yang baik sama Aa," ujarnya.

6 dari 6 halaman

5. Catherine Wilson-Mario Lawalata



5. Catherine Wilson-Mario Lawalata

Selebritis sekaligus model cantik Catherine Wilson tak disangka ternyata dulu pernah dekat dan berpacaran dengan aktor ganteng Mario Lawalata. Saat ini keduanya dikabarkan tengah dekat kembali, di saat Cathrine Wilson sudah menjadi janda. Apa komentar Catherine Wilson soal ini?.

"Dulu memang sempat pacaran sama Mario, tetapi sudah lama sekali, awal tahu 2000-an. Lagi pula kami kan beda kepercayaan. Yang pasti aku nggak mungkin pindah agama," ujar Catherine Wilson ditemui di Senayan City, Jakarta baru-baru ini.

Catherine pun mengakui jika hubungannya dengan Mario Lawalata kala itu tidak lama. Hal itu disebabkan jarak mereka yang terlalu jauh kala itu. "Cuma sebentar kok (pacarannya). Waktu itu Mario sekolah di Australia, jadi kami pisah, jarak jauh kan. Daripada kayak itu, aku memutuskan nggak usah berhubungan saja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.