Sukses

Jennifer Dunn Resmi Menikah

Pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby berlangsung Minggu (8/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn akhirnya resmi melepas masa lajang setelah menikah dengan Bobby Michael Reza. Prosesi pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu (8/3/2015).

Hal itu dituturkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kramat Jati, Achmad Fauzi. Menurut dia, Jennifer Dunn dan Bobby lebih dulu melakukan pendaftaran pernikahan dua hari sebelumnya.

"Pada waktu itu didaftarkan nikahnya hari Jumat jam 13.00 WIB tanggal 6 Maret atas nama Bobby Michael Reza dengan Jennifer Dunn untuk menikah hari Minggu 8 Maret," ungkap Achmad Fauzi saat ditemui di kantornya, Selasa (10/3/2015).



Achmad Fauzi mengatakan kalau proses pernikahan Jennifer Dunn dan Bobby berjalan khidmat dan disaksikan oleh kerabat dekat dan seluruh keluarganya.

Urusan percintaan Jennifer Dunn memang luput dari perhatian media massa. Selama ini, wajah cantik Jennifer Dunn lebih banyak menghiasi pemberitaan karena kasus narkoba dan kedekatannya dengan Tubagus Chaeri Wardhana, adik Gubernur Banten non aktif, Ratu Atut Chosiyah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini