Sukses

Sam Smith Ingin Jadi Seperti David Beckham

Keinginan itu Sam Smith ungkapkan terkait kebugaran tubuhnya.

Liputan6.com, London Tidak disangka, meski Sam Smith tidak pernah mengungkapkan jika dirinya mengidolakan David Beckham, namun ia baru saja mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seperti David Beckham.

Apa yang membuat peraih empat gelar Grammy itu ingin menjadi seperti David Beckham? Ketika ia tengah menyelenggarakan tur musik di Eropa, Selandia Baru, Asia, dan Amerika Utara, penyanyi 22 tahun ini ingin merombak tubuhnya.

Sam Smith mengaku ingin diet dan memastikan tubuhnya tetap bugar. "Saya harus menjadi seperti seorang atlet. Dan itu yang sedang saya coba untuk lakukan supaya seperti David Beckham," ungkap Sam Smith ketika diwawancarai oleh BBC Radio 1 B Show dan dimuat pada MusicNews beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Sam Smith memang tidak berbicara banyak mengenai keinginannya dalam upaya diet. Namun nampaknya pernyataan itu sudah menjadi suatu kejelasan, bahwa saat ini Sam Smith tengah tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya.

Tanpa berbicara banyak dalam wawancara tersebut, Sam Smith justru mengungkapkan kegembiraannya dapat melakukan pertunjukan amal yang ia lakukan bersama dengan John Legend. "Itu suatu upaya besar dengan seorang bintang, saya sangat bersemangat dan bangga!" tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini