Sukses

Ha Ji Won Berharap Temukan Cinta Sejati

Ha Ji Won berharap segera temukan cinta sejatinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won berharap dirinya bisa menemukan cinta sejati. Itu merupakan sedikit bocoran mengenai drama terbaru yang akan diperankan artis cantik asal Korea Selatan, Ha Ji Won.

Drama berjudul The Time I Love You, 7,000 days memiliki jalan cerita yang unik dengan perpaduan antara romantis dan komedi dengan beberapa adegan lucu di dalamnya. Ha Ji Won dikabarkan telah memikirkan secara positif tawaran tersebut.

The Time I Love You, 7,000 diadaptasi dari drama Mandarin In Time With You. Ceritanya mengenai sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Saat usia mereka mencapai 30 tahun, kepanikan melanda sepasang sahabat. Mereka bertaruh siapa yang akan menikah terlebih dulu. Akhirnya, mereka pun mulai berburu cinta sejati, dilansir dari KDramastarz, Selasa (10/3/2015).



Untuk versi Korea, drama The Time I Love You, 7,000 akan dikembangkan dengan konflik yang biasa dihadapi beberapa orang yang belum menikah. Selain itu, hubungan pasangan sahabat itu juga akan meluas selama 20 tahun persahabatan keduanya.

Aksi jenaka Ha Ji Won akan sangat dinanti di drama ini. Pasalnya, drama terbaru Ha Ji Won yang terakhir berjudul Empress Ki menunjukkan penampilan memukau sekaligus sisi serius dari sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini