Sukses

Perasaan Ijonk Campur Aduk Setelah Cerai dari Cita Citata

Ijonk senang cerai dari Cita Citata karena kini ada kejelasan status.

Liputan6.com, Bandung Perasaan Galih Purnama alias Ijonk kini campur aduk antara sedih dan bahagian setelah menyandang status duda dari Cita Citata. Seperti diketahui, Pengadilan Agama Bandung akhirnya memutuskan perceraian Ijonk dan Cita Citata, Selasa (10/3/12015).

"Perasaannya campur aduk. Ada sedihnya ada senangnya," kata Ijonk saat ditemui usai.

Menurutnya perasaan sedihnya tersebut karena harus mengakhiri kisah cinta dengan wanita yang sangat dicintainya. "Senengnya bukan cita-cita (cerai), tapi ada kejelasan status," tuturnya

Dalam kasus ini pun, Ijonk memetik pelajaran agar dalam kehidupan berumah tangga mendatang dapat dijalani dengan baik dan tidak mengedepankan ego.

"Ada pelajaran juga dan hikmahnya buat suami istri jadi harus lebih dewasa lagi dan tidak mengedepankan ego hati. Mungkin ada baiknya kedepan," tuturnya.

Namun Ijonk mengaku kecewa dengan ketidakhadiran pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini di persidangan. Cita memilih untuk mengisi acara disalah satu televisi swasta. "Saya kecewa sebenernya dengan tidak hadirnya dia. Tapi ya tidak apa-apa," kata Ijonk. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.