Sukses

5 Baju Paling Vulgar Kim Kardashian Semenjak Berambut Pirang

Beberapa baju Kim Kardashian mendadak dinilai aneh selama ajang Paris Fashion Week 2015.

Liputan6.com, Paris Kim Kardashian rupanya punya banyak cara memamerkan aset berharganya itu dengan berbagai balutan fesyen. Di ajang Paris Fashion Week bulan ini, tak semenitpun dibiarkan Kim berlalu dengan baju yang biasa-biasa saja.

Wanita ini mengenakan pakaian yang seksi atau dengan kata lain pakaian yang sedikit banyak membuat belahan payudaranya tampak jelas. Sebagian dipadu dengan coat atau mantel bulu kesukaan Kim. Baju-baju yang tentu tidak murah ini dikutip dan dikumpulkan laman People. 

Baca juga:

7 Fakta Heboh Seputar Keluarga Kardashian

Daftar Permintaan 'Aneh' Mariah Carey Setiap Konser

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Baju Kim Kardashian ini kabarnya terinspirasi dari Fifty Shades of Grey. Namun jika diperhatikan baju Kim ini malah lebih mirip penjara dengan jeruji besi.

Kim mengenakan baju transparan itu dan hanya menutupinya dengan pakaian dalam berwarna hitam. Namun belahan dadanya sepertinya memang sengaja dibiarkan terbuka.

Rok itu adalah merk Balmain yang dipadu dengan mantel bulu kesukaannya,Celine. Sepatu boot hitam melengkapi gaya rambutnya yang baru itu, gaya rambut pirang dengan potongan sebahu.

3 dari 6 halaman

2

Ajang bergengsi Paris Fashion Week ini diselenggarkan selama beberapa waktu. Dengan begitu, Kim bisa leluasa memamerkan seluruh koleksinya.

Kali ini dengan model yang dianggap sedikit membingungkan, Kim rupanya tetap percaya diri. Lagi-lagi baju Givenchy yang dikenakannya itu memperlihatkan belahan dada montok Kim.

Ia menganakan semacam jas bermotif garis-garis  namun pada waktu yang sama juga dengan rok span abu dengan underwear warna merah serta boot. Dandannya dinilai aneh karena bertumpuk-tumpuk di bagian luar.

4 dari 6 halaman

3

Kim Kardashian memang salah satu yang kreatif menunjukkan belahan payudaranya. Kali ini masih dengan baju berbahan ketat, ibu North West ini memakai baju hasil desain Riccardo Tisci.

Kim menutupi dadanya dengan tali-tali hitam yang terkesan disilang-silangkan. Tetapi tentu saja, bagian itu justru terekspos.

5 dari 6 halaman

4

Busana Kim yang satu ini berwarna putih, mungkin istri Kanye tersebut terinspirasi dari jala nelayan. Pasalnya, pakaian yang dikenakannya itu tembus pandang dan menerapkan tema jaring-jaring. Bagian tubuhnya terpampang samar-samar.
Namun bagian dadanya tetap terlihat di balik kain tipis itu, Kim menutup dengan mantel coklat bulunya. Malam itu seluruh tamu memandang dalam-dalam padanya.

6 dari 6 halaman

5

Kim Kardashian dinilai aneh dengan gaya rambutnya itu, namun sosialita ini tampak begitu percaya diri. Bagaimana tidak? Kim mengenakan baju transparan, tepatnya baju yang berlubang di semua bagiannya. Berbeda dengan baju berlubang yang putih, baju yang ini berlubang lebih kecil.

Kim tidak mengenakan bra, dan tentu saja hal itu membuat penampakan payudaranya begitu jelas. Meski pemeran Keeping Up with The Kardashian ini mengenakan cardigan untuk menutupinya, sesekali putingnya mengintip.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.