Sukses

Bokong Kim Kardashian Bikin Tangan Kanye West Terus Melengket

Kanye West terlihat tak bisa melepaskan kedua tangannya dari bokong besar Kim Kardashian saat kedua menghadiri Paris Fashion Week 2015.

Liputan6.com, Paris Kanye West dan Kim Kardashian bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan selebriti Hollyood paling fenomenal. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Termasuk saat menghadiri ajang Paris Fashion Week 2015.

Ada hal yang menarik perhatian awak media saat Kim dan Kanye menghampirinya. Tangan sang rapper seolah melengket di bokong istrinya tersebut. Dilansir dari laman X17 Online, Selasa (10/3/2015), Kanye West terus memegang bokong Kim sambil berjalan meskipun kamera paparazi terus mengabadikan momen mereka.

Keduanya pun kompak mengenakan pakaian serba hitam. Kim Kardashian tampak seksi mengenakan kemeja serta jas kebesaran yang dipadukannya sepatu boots hitam tinggi. Lekuk tubuhnya benar-benar terlihat sehingga membuat Kanye tak kuasa melepas tangannya dari bokong sang istri.

Ibu North West itu pun terlihat berbeda dengan warna rambut barunya yakni platinum blonde. Meski beberapa hairstylist mengatakan perubahan Kim Kardashian tersebut membuatnya tak bersinar seperti saat berambut hitam. Tetapi kabarnya, rambut baru bintang Keeping Up With The Kardashians ini sangat disukai suaminya.

Ini bukan kali pertama Kanye West tak bisa menahan hasratnya di depan publik. Sebelumnya, saat datang bersama ke Grammy Awards 2015, Kanye West mencium bibir dan meremas bokong Kim Kardashian di hadapan seluruh awak media. Mereka pun sontak mencuri perhatian seluruh hadirin yang lewat di red carpet.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini