Sukses

Ditanya soal Enji, Fairuz A. Rafiq Salah Tingkah

Fairuz memuji Enji sebagai pria yang baik dan dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq mulai didekati banyak pria. Namun, janda satu anak itu mengaku belum ada sosok yang nyangkut di hatinya. Di antara cowok yang coba mendekati Fairuz, nama Enji mantan suami Ayu Ting Ting paling santer disebut.

Duda Ayu Ting Ting itu dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Fairuz. Lucunya, saat disinggung mengenai gosip tersebut, Fairuz langsung salah tingkah.

Putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu sempat salah menyebut status Enji. Awalnya ia menyebut dirinya dan Enji hanya berteman biasa, namun kemudian Fairuz keceplosan menyebut Enji sebagai sahabat yang lebih dekat.

"Dia (Enji) cuma sahabat saya. Eh, bukan sahabat, tapi teman kok, salah sebut, hehehe. Nggak ada hubungan apa-apa, nggak ada hubungan sama siapa pun, kebetulan teman cowok aku ada banyak," kata Fairuz A. Rafiq di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Diakui Fairuz, dirinya baru mengenal Enji beberapa waktu terakhir. Selama mengenal Enji, Fairuz menyebut Enji sebagai pria yang baik dan dewasa.

"Intinya saya nggak ada hubungan spesial kok sama Enji. saya kan baru kenal sama dia, dia teman yang baik, orangnya dewasa," puji Fairuz. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.