Sukses

Robert Pattinson Berhasrat Punya Anak dari FKA Twigs

Robert Pattinson dikabarkan sedang berusaha untuk mempunyai anak dari kekasihnya, FKA Twigs setelah kabar pertunangan mereka mencuat.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs tampak sudah semakin serius. Usai keduanya dikabarkan telah bertunangan, kini pasangan tersebut berencana untuk mempunyai anak. Bahkan pemeran Edward Cullen di Twilight itu ingin punya banyak anak.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (10/3/2015), Pattinson dan FKA Twigs juga sudah mencari nama untuk anak mereka nanti. Kabarnya hampir setiap saat dua sejoli ini berbicara tentang anak-anak. Keduanya juga kerap membicarakan tentang penampilan anak mereka nantinya.

"Mereka setuju mempunyai banyak anak dan keduanya ingin berjalan-jalan keliling dunia bersama anak mereka nanti dengan memperkenalkan banyak budaya. Mereka mencari nama anak dengan bermain beberapa permainan secara online," ujar seorang sumber.

Pria berusia 28 tahun itu sudah merasa nyaman berpacaran dengan FKA Twigs. Salah satu alasan pasangan ini mencari nama dengan bermain games yakni agar mudah menemukan nama yang menarik serta mempunyai arti. Robert Pattinson pun sudah tak sabar segera mempunyai momongan.

"Mereka memang masih muda dan sangat mementingkan karier, tetapi keduanya senang membicarakan tentang bagaimana membangun keluarga besar nantinya ketika mereka hidup bersama," lanjut sumber.

Kisah cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs memang baru berjalan beberapa bulan. Tetapi sejak berpacaran keduanya diketahui sudah menjalin hubungan serius. Kabar pertunangan mereka pun mencuat setelah pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu tertangkap kamera paparazi mengenakan cincin di jari manisnya.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini