Sukses

Agnes Monica Disangka Siti Badriah di Foto Terbaru

Setelah cukup lama serius rekaman album baru, Agnes kini kembali memperlihatkan sisi santainya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan kemarin, Agnes Monica mungkin bukanlah penyanyi yang gemar memperlihatkan kehidupan pribadinya di situs jejaring sosial. Wanita yang kerap disapa Agnez Mo ini pun lebih memilih untuk menyapa penggemarnya dengan beberapa kabar soal perjuangannya di Amerika Serikat. Mulai dari bekerjasama dengan produser internasional terkemuka, sampai pertemuannya dengan musisi -musisi ternama di sana.

Kontan, seolah terngiang dengan ambisinya untuk Go International, tak sedikit yang lupa kalau Agnes Monica baru berusia 28 tahun. Beberapa orang pun sibuk menunggu progressnya dengan perasaan yang tidak sabar. Hal ini juga kerap dimanfaatkan haters untuk memojokkan dirinya.

Sekarang, setelah cukup lama meniti karir di Negeri Paman Sam, Agnes nampaknya kembali berani memperlihatkan sisi santainya. Dirinya pun tak segan memperlihatkan foto-foto narsisnya tanpa memperdulikan serangan haters, seperti tiga unggahan terbarunya berikut ini.

Foto Terbaru Agnes Disebut Mirip Siti Badriah

Di foto tersebut, sembari mengenakan tanktop putih, Agnes yang kulitnya semakin eksotis, bergaya selfie dan memainkan wajahnya. Beberapa komentar pun bermunculan, termasuk sebuah akun yang menyebut wajah Agnes terlihat seperti Siti Badriah.

"Ini Agnes apa Siti Badriah..... :D," tutur akun @ole_zen.

Seperti diketahui, Siti Badriah merupakan penyanyi dangdut asal Bekasi yang namanya melejit berkat single Melanggar Hukum. Saat ini, dirinya telah melahirkan sejumlah single baru yang populer, termasuk Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, hingga album perdana Satu Sama yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

Sementara Agnes Monica, dikenal lewat lima album anak-anak dan sejumlah album dewasa yang sudah ditelurkannya satu persatu sejak 2013. Melalui kontraknya dengan label The Cherry Party, penyanyi kelahiran 1 juli 1986 itu bersiap menggebrak kembali lewat album internasional perdana yang dijembatani oleh single terbarunya, Coke Bottle.(Feb/Rom)

Baca juga:

Dulu Dibully Fans Agnez Mo, Kini Sarah Sechan Pacari Mantannya

Agnes Monica Vs Anggun, Lebih Suka Mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.