Sukses

Cita Citata Siap Jatuh Cinta Lagi

Jadi janda bukan hal yang diratapi dengan kesedihan bagi pedangdut Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Jadi janda bukan hal yang diratapi dengan kesedihan bagi pedangdut Cita Citata. Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu langsung siap jatuh cinta lagi. Hal ini dikatakan Cita setelah Pengadilan Agama menjatuhkan putusan cerai kepada dirinya dan Ijonk.

"Ya mungkin seperti itu, banyak yang coba dekati aku. Apalagi ini kan dunia hiburan, Cita nggak dekat dengan satu laki-laki saja," kata Cita saat jumpa pers di Jl. Pulo Raya, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Seperti diberitakan, majelis hakim Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Selasa (10/3/2015), mengabulkan keinginan Galih Purnama untuk bercerai dengan Cita. Putusan ini disambut suka cita.

Meski begitu, Cita tak ingin terjerembab di lubang yang sama. Artinya, dia bakal lebih selektif lagi memilih pasangan hidup. Soal kriteria, pemilik nama asli Cita Rahayu ini masih bungkam.

"Selektif sih pasti ya, bukan karena trauma nikah dengan anak band, tapi lebih ke depannya saja seperti apa," tandas dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.