Sukses

Ade Juwita Suka Cowok Berpaha Besar

MASIH ingat dong, lenggak-lenggok centil "perempuan" berbadan kekar di Lenomg Rumpi dulu. Lama tak terdengar kabarnya, Tim <I>Otista</I> pun berjumpa dengan Ade Juwita. Ternyata, dia masih lucu. Baik gaya dandannya yang kadang tak <I>matching</I>, apalagi banyolan-banyolannya. &quotSaya ada di Jakarta aja. Tapi kadang-kadang ke luar angkasa," seloroh cowok kelahiran Papua ini dengan lirikan centil. Sehari-hari, Ade mengaku sibuk di bidang bisnis hiburan sehingga sering kali...

MASIH ingat dong, lenggak-lenggok centil "perempuan" berbadan kekar di Lenomg Rumpi dulu. Lama tak terdengar kabarnya, Tim Otista pun berjumpa dengan Ade Juwita. Ternyata, dia masih lucu. Baik gaya dandannya yang kadang tak matching, apalagi banyolan-banyolannya. &quotSaya ada di Jakarta aja. Tapi kadang-kadang ke luar angkasa," seloroh cowok kelahiran Papua ini dengan lirikan centil. Sehari-hari, Ade mengaku sibuk di bidang bisnis hiburan sehingga sering kali ke luar kota. Capek juga sih, kata dia. Tapi lumayanlah daripada bengong sendirian meratapi kesendiriannya yang kini sudah tak bersuami lagi. "Saya sekarang janda kembang. Kembang api," kata dia lagi sambil tergelak. Untuk mengusir rasa sepi, pesohor ini kerap mengunjungi tempat dugem (dunia gemerlap). "Badan gue kekar begini. pasti dapat cowok dong," tambah artis yang kabarnya menghabiskan bujet Rp 1 juta per bulan untuk dana kecantikan. Bagi Ade, tak ada yang perlu disesali dalam kehidupan ini meski sebagian orang menganggap dirinya "beda". Toh, sejak kecil dia sudah terbiasa dengan situasi itu. Terlebih sewaktu menyadari dirinya terlahir berjenis kelamin lelaki tapi kok menyukai segala hal yang feminin. Waktu SD, Ade lebih suka main boneka dan rumah-rumahan dibanding berkumpul bersama anak-anak cowok dengan mobil-mobilan. Beranjak SMP, dia menyukai berbedak dan membersihkan muka layaknya dara tulen. Bahkan ketika SMA, Ade mulai melirik cowok. "Bapak saya marah. Saya sampai digebukin trus dikunci di dalam kamar dan nggak boleh keluar rumah," ungkap Ade mengenang, tapi tetap saja dengan nada centil. Trus cowok yang kayak gimana yang Ade suka? Ade pun menjawab: "yang gagah, kekar, macho, dan pahanya gede." Uh....!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini