Sukses

Ini yang Dirindukan Istri Setelah Ditinggal Fariz RM

Hampir dua bulan Fariz meninggalkan keluarga. Selama itu juga, istri Fariz, Oneng mengaku rindu dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Fariz RM sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang dihadapinya. Fariz kini masih meringkuk di LP Cipinang sembari menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hampir dua bulan Fariz meninggalkan keluarga. Selama itu juga, istri Fariz, Oneng mengaku rindu dengan kehadiran pelantun lagu Barcelona tersebut.

"Kerinduannya saat buat makanan untuk anaknya. Saya teringat, di sana Fariz makan apa ya? Setiap pagi saya suka buat makanan buat Mas Fariz, sekarang suka mikir dia lagi makan apa," tutur Oneng di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Sejak Fariz dipindahkan ke Cipinang dari panti rehabilitasi, Oneng mengaku baru satu kali menjenguk. Namun, ia memastikan akan selalu hadir dalam persidangan Fariz yang dijadwalkan pada pekan depan.

"Selama di Cipinang baru jenguk sekali. Nanti setiap pekan sidang, Senin depan sidang lagi," ujarnya.

Seperti biasa, Oneng berharap suaminya dapat segera bebas dan kembali menjalani rehabilitasi. "Tentu kita mengharapkan dialihkan ke rehabilitasi. Kita tunggu kepastiannya nanti, yang jelas kita sudah ajukan," pungkas Oneng. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini