Sukses

Gerakan #ilovechallenge, Tantangan Untuk Beraksi Romantis

Christian dan Glenn ikut berpartisipasi dalam kampanye #ilovechallenge dengan mengambil foto mereka bersama sepotong kertas yang bertuliskan

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia jika kaum wanita kerap mengharapkan perlakuan romantis dari pasangan mereka. Namun, kenyataannya tak banyak pria yang memiliki kemampuan untuk bersikap romantis, apalagi di hadapan umum. Entah karena malu atau merasa tak perlu, 8 dari 10 pria Indonesia mengaku enggan untuk menyatakan cintanya di depan orang banyak.

Padahal, sebuah aksi romantis yang dilakukan di hadapan publik justru akan membuat wanita semakin merasa istimewa dan hubungan percintaan pun akan kian merekat. Melihat hal ini, muncullah gerakan sosial #ilovechallenge yang memberikan tantangan kepada kaum pria untuk dengan lantang dan berani menyatakan isi hati mereka terhadap istri atau kekasih tercinta di hadapan publik.

Tak ketinggalan, para selebriti seperti Christian Sugiono dan Glenn Alinskie pun turut meramaikan gerakan #ilovechallenge ini dengan memberikan kejutan spesial pada istri dan kekasih mereka. Meski sebagai aktor mereka sudah terbiasa berakting di hadapan penonton, namun aksi mereka kali ini terasa lebih istimewa karena ditujukan secara khusus kepada wanita yang mereka cintai.

Christian dan Glenn ikut berpartisipasi dalam kampanye #ilovechallenge dengan mengambil foto mereka bersama sepotong kertas yang bertuliskan sebuah alasan mengapa mereka mencintai pasangannya dan mengunggahnya ke akun media sosial agar dapat dilihat oleh semua followers mereka.

Anda pasti merasa tertantang untuk mengutarakan cinta di hadapan publik dan ingin membuat pasangan Anda semakin merasa dicintai.

Tunggu apa lagi? Ambil kertas, tulis I LOVE YOU BECAUSE………., gunakan hashtag #ilovechallenge, share di akun social media, jangan lupa untuk mention pasangan Anda, dan tantang 3 teman Anda untuk ikutan lalu berikan instruksinya dari www.bridestory.com/challenge atau akun instagram @thebridestory.

Untuk informasi selengkapnya kunjungi akun Instagram @thebridestory dan www.bridestory.com/challenge untuk menyaksikan video dari para pria yang sudah terlebih dulu menyelesaikan tantangan ini. Beranikah Anda?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.