Sukses

Aura Kasih Anggap Glenn Fredly Calon Suami Idaman?

Pelantun 'Mari Bercinta itu masih tertutup mengenai kedekatannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, Aura Kasih tak mau main-main lagi dalam menjalin asmara. Wanita yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Glenn Fredly itu mengatakan jika dirinya sedang mencari laki-laki idaman yang akan mempersuntingnya.

Saat ditanya apakah Glenn Fredly laki-laki idaman yang selama ini dicari? Ini jawaban Aura Kasih

"Ada deh," ujar Aura Kasih singkat dengan wajah memerah, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Pelantun 'Mari Bercinta itu masih tertutup mengenai kedekatannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu. Saat ditanya lebih lanjut tentang Glenn, Aura Kasih punya jawaban sendiri.

"Siapa yang nggak tahu. Glenn, karyanya bagus, musisi jenius, keren saja sih. Siapa yang nggak suka, pasti suka sama dia," ujarnya malu-malu.

Aura mengungkapkan, kalau saat ini ia masih ingin fokus pada karirnya. Terutama  ingin mendalami dunia tarik suara yang melambungkan namanya.

"Masih kerja dulu, fokus belajar di dunia musik, belajar semuanya pengin naik level dong, fokus dulu saja." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini