Sukses

Asyik Berjalan, Kate Hudson Tak Sengaja Ekspos Payudara

Lantaran mengenakan atasan kecil dan agak ketat, Kate Hudson pun tak sengaja ekspos payudaranya saat sedang asyik berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Hudson telah berhasil menurunkan berat badannya. Usaha keras aktris cantik ini untuk mendapatkan lekuk tubuh indahnya seolah terbayar. Wanita berusia 35 tahun ini pun terlihat asyik berjalan dengan mengenakan pakaian super mini.

Dilansir dari laman E Online, Selasa (10/3/2015), Kate Hudson tampak berpenampilan kasual dengan mengenakan tanktop coklat serta celana jeans pendek. Lantaran atasannya kecil dan agak ketat, ia pun seolah mengekspos payudaranya. Pakaian yang dikenakannya pun tak menutupi seluruh buah dadanya.

Pemain Good People ini begitu percaya diri dengan tubuhnya sekarang ini. Rahasia langsing Kate Hudson yakni dengan menghitung kalori dari setiap makanan yang akan dimakannya. Ia pun merasa senang dengan perubahan bentuk tubuhnya.

"Aku selama ini menghitung kalori yang diperlukan, normalnya aku butuh 1.800 kalori perharim tetapi aku menurunkannya menjadi 1.500 kalori. Itu satu-satunya cara yang ampuh yang selama ini aku jalani. Aku harus memastikan semuanya," ungkap Kate Hudson.

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengaku berat badannya turun harus didukung dengan adanya motivasi dalam diri seseorang. Meski sempat kesulitan, Kate Hudson pun berhasil memberikan kebahagiaan kepada dirinya dengan keberhasilannya menjadi langsing.

"Aku percaya apa pun yang ingin dilakukan di dunia ini, kamu butuh motivasi. Satu hal yang diperlukan perempuan selalu berbicara mereka bahagia jika bisa menemukan bentuk tubuhnya ideal. Salah satu tantangan yakni menjadi orang yang aktif," pungkasnya.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini