Sukses

Kartika Putri Salut dengan Jesicca Iskandar

Usai melahirkan, Jessica memang mengurusi anaknya seorang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald perlahan mulai terkuak. Apalagi wanita yang akrab disapa Jedar itu mengakui kalau ia hamil di luar nikah dan mengurus persalinannya sendiri di Amerika tanpa Ludwig di sampingnya.

Mengetahui hal tersebut, Kartika Putri sebagai sahabat salut dengan perjuangan Jessica. Apalagi setelah melahirkan, Jessica mengurusi anaknya seorang sendiri.

"Salut pasti. Karena dia (Jesicca) memendam semua sudah cukup lama. Salut dia bisa sekuat itu," kata Kartika Putri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015)

Kartika mengatakan, tak mudah menjalani hidup seperti  yang dialami Jesicca . Apalagi Ludwig meninggalkan Jesicca begitu saja saat hamil sampai melahirkan buah cintanya, El Barack Alexander.
"Pasti nggak gampang. Apalagi anak pertama nggak ada suami," ujarnya.

Menurut Kartika Putri, saat ini yang dimau Jessica adalah pengakuan status Lidwig sebagai ayah El. Masalah nafkah, Jessica bisa membiayai anaknya seorang diri sampai nanti dewasa.

"Dia nggak minta nafkah atau biaya, dia minta status anaknya saja. Dia sedih kalau anaknya nanti bertanya papanya mana. Dia ingin anaknya punya status," kata Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.