Sukses

<i>Istana Pizza</i> Tasya

PENYANYI cilik Tasya kembali melemparkan album. Kali ini, album produksi Sony Wonder berjudul <i>Istana Pizza</i>, berisi dongeng yang diselingi lagu. Seperti album sebelumnya <i>Libur Tlah Tiba</i>, album ini memakai tiga lagu ciptaan AT Mahmud. Pencipta lagu anak-anak itu mengaku sudah menciptakan lagu-lagu tersebut sejak lama dan tidak diubah. "<i>Ndak</i> berani mereka mengubah lagu saya, karena saya akan marah," kata Pak AT, bercanda. Dian HP yang mengaransemen musik di album ...

PENYANYI cilik Tasya kembali melemparkan album. Kali ini, album produksi Sony Wonder berjudul Istana Pizza, berisi dongeng yang diselingi lagu. Seperti album sebelumnya Libur Tlah Tiba, album ini memakai tiga lagu ciptaan AT Mahmud. Pencipta lagu anak-anak itu mengaku sudah menciptakan lagu-lagu tersebut sejak lama dan tidak diubah. "Ndak berani mereka mengubah lagu saya, karena saya akan marah," kata Pak AT, bercanda. Dian HP yang mengaransemen musik di album ini mengaku senang bekerja sama dengan Tasya. Pasalnya, bintang sinetron, iklan, dan penyanyi cilik itu selalu bersemangat. Persoalan justru muncul dari dirinya dan jadwal. Dian juga tak sampai hati melihat Tasya rekaman setelah pulang sekolah atau les. "Kayaknya nggak tega, udah deh, Tasya pulang aja," kata Dian, mengenang. Sebaliknya Tasya seolah tak pernah capek. Alasannya dia ingin agar anak-anak menyukai dongeng seperti dirinya. "Supaya teman-teman Tasya jadi kenal dongeng dan makin kreatif dengan dongeng," kata si pipi tembem ini, serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini