Sukses

List Permintaan Aneh Mariah Carey, 10 Tato Indah Seleb Hollywood

Daftar permintaan aneh Mariah Carey saat konser menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Daftar Permintaan 'Aneh' Mariah Carey Setiap Konser
Wajar jika seorang bintang memiliki banyak persyaratan, khususnya ketika dirinya diminta tampil dalam sebuah perhelatan seperti konser. Namun beberapa dari mereka ternyata memiliki permintaan aneh yang tidak biasa.

Mungkin persyaratan tersebut terdengar aneh dan berat untuk dikabulkan. Namun bintang tetaplah bintang, kehadiran dan penampilannya begitu dinanti. Promotor pun berjibaku menyediakan apapun persyaratan yang diminta.

2. 10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood
Tren menghias tubuh dengan tato sudah mewabah di kalangan selebriti Hollywood sejak lama. Mulai dari tato yang bagus hingga gambar yang menurut sebagian orang justru terlihat aneh. Semakin hari, banyak artis Hollywood yang memamerkan tato di tubuh mereka.

Mereka menghias bagian tubuh mereka mulai dari leher, kaki, pergelangan tangan, bahkan sampai di sekitar bagian intim mereka. Kali ini Liputan6.com, merangkum tato paling indah di tubuh para selebiriti Hollywood. Dan seluruh tato yang ada di tubuh mereka mempunyai arti yang mendalam bagi mereka.

3. Agnes Monica Disangka Siti Badriah di Foto Terbaru
Beberapa bulan kemarin, Agnes Monica mungkin bukanlah penyanyi yang gemar memperlihatkan kehidupan pribadinya di situs jejaring sosial. Wanita yang kerap disapa Agnez Mo ini pun lebih memilih untuk menyapa penggemarnya dengan beberapa kabar soal perjuangannya di Amerika Serikat. Mulai dari bekerjasama dengan produser internasional terkemuka, sampai pertemuannya dengan musisi -musisi ternama di sana.

Kontan, seolah terngiang dengan ambisinya untuk Go International, tak sedikit yang lupa kalau Agnes Monica baru berusia 28 tahun. Beberapa orang pun sibuk menunggu progressnya dengan perasaan yang tidak sabar. Hal ini juga kerap dimanfaatkan haters untuk memojokkan dirinya.


4. 10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini
Bollywood adalah tempat yang pas untuk individu-individu berbakat dalam menemukan karir yang sangat baik dan menjanjikan. Produksi film Bollywood menjadi yang tertinggi di dunia, mengalahkan jumlah produksi film Hollywood. Wajah baru bermunculan, tak terhitung jumlahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, aktor Bollywood bahkan menerima pujian internasional. Namun dari ratusan pemain berbakat, setidaknya ada 10 aktor terbaik Bollywood yang saat ini berada di puncak karir mereka yang kami salin dari laman Top10for.com.


5. 5 Baju Paling Vulgar Kim Kardashian Semenjak Berambut Pirang
Kim Kardashian rupanya punya banyak cara memamerkan aset berharganya itu dengan berbagai balutan fesyen. Di ajang Paris Fashion Week bulan ini, tak semenitpun dibiarkan Kim berlalu dengan baju yang biasa-biasa saja.

Wanita ini mengenakan pakaian yang seksi atau dengan kata lain pakaian yang sedikit banyak membuat belahan payudaranya tampak jelas. Sebagian dipadu dengan coat atau mantel bulu kesukaan Kim. Baju-baju yang tentu tidak murah ini dikutip dan dikumpulkan laman People.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini