Sukses

Park Shin Hye Adu Akting dengan Pemain The Heirs di Drama Baru?

Park Shin Hye dikabarkan akan beradu akting dengan lawan mainnya di The Heirs dalam drama terbaru. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye menjadi salah seorang aktris papan atas Korea Selatan yang membintangi berbagai judul drama hingga film, mulai dari The Heirs, Pinocchio hingga Royal Tailor. Park Shin Hye pun kembali ditawari bermain dalam film terbaru bertajuk Happy Facebook.

Di sini, Park Shin Hye dikabarkan akan beradu akting dengan lawan mainnya dalam drama fenomenal The Heirs. Agensi Park Shin Hye dan Kang Ha Neul mengamini kabar tersebut.

"Memang benar, Park Shin Hye ditawari bermain dalam film Happy Facebook. Dia sudah memikirkannya secara positif," ujar wakil dari Park Shin Hye dari agensi yang mengasuhnya, S.A.L.T Entertainment, dilansir dari OSEN, Selasa (11/3/2015).



Kang Ha Neul dikabarkan tertarik dengan Happy Facebook. Agensi yang mengasuh Kang Ha Neul belum memberikan konfirmasi mengenai penampilan aktornya di film tu.



Happy Facebook merupakan film komedi romantis yang mengisahkan tentang cerita dari tiga pasangan kekasih dengan beberapa permasalahan yang mereka alami. Apakah masing-masing pasangan bisa mempertahankan rasa cinta mereka atau tidak?

Saat ini, Park Shin Hye masih libur dari kegiatan aktingnya setelah drama Pinocchio usai beberapa waktu lalu. Park Shin Hye tengah sibuk dengan pemotretan sebagai model majalah fesyen ternama di London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini