Sukses

Gigitan Cinta Kim Kardashian untuk Kanye West

Kim Kardashian melakukannya setelah si putri kecilnya tertidur pulas.

Liputan6.com, Paris Kim Kardashian tak ragu menunjukkan tanda-tanda kepada publik bahwa kehidupan seksualnya dengan sang suami, Kanye West sangat tercukupi.

Belakangan ini, Kim Kardashian juga sangat senang mengumbar ciumannya untuk pria berkepala plontos tersebut meski di depan banyak orang. Termasuk di ajang Paris Fashion Week yang tengah menjadi acara bergengsi selebriti Hollywood.



Kali ini Kim mengumbar foto mesranya dengan Kanye. Menurut laporan Dailymail, Rabu (11/3/2015) Kim mengunggahnya di Instagram ketika sedang menggigit pipi pria itu. Foto itu sengaja dibuat blur, namun samar-samar terlihat Kim yang memberikan gigitan cinta itu untuk si rapper.

Tak ada keterangan foto apapun hanya emoticon yang mengundang pertanyaan. Kim membubuhkan gambar terong dan buah persik sebagai caption. Kim juga mengatakan foto itu diambil setelah putri mereka, North West, tidur pulas.

Kim tampak menyandarkan tubuhnya ke Kanye West dan memperlihatkan gigi rapinya, ia menggigit pipi kiri Kanye West. Namun pria itu tampak tak banyak berekspresi alias wraut wajahnya datar saja.

Tak lama setelah itu Kim menggungah fotonya ketika tidur bersama North. Ia mencium putrinya yang sudah terlelap di atas kasur.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini