Sukses

Tak Siap, Iggy Azalea Tunda Tur Keliling Amerika

Iggy Azalea baru saja membatalkan rencana tur keliling Amerika yang seharusnya berlangsung pada April 2015 mendatang. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea baru saja membatalkan rencana tur keliling Amerika nya. Pasalnya, ia merasa persiapan tim kreatif yang menangani sisi artistik tur musiknya belum sempurna.

"Untuk mengakomodasi tim kreatif dan produksi, diputuskan bahwa tur batal dilaksanakan musim semi ini," ujar perwakilan Iggy Azalea dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/3/2015).

"Sangatlah penting bagi Iggy untuk menghadirkan visi yang ia inginkan kepada penggemarnya, dan ini membutuhkan waktu," pungkasnya.

iggy azalea

Sebelum ditunda, menurut rencana Iggy Azalea akan memulai tur konsernya pada April 2015. Setelah dijadwal ulang, baru pada September mendatang ia akan memulainya.

Iggy Azalea merupakan rapper wanita yang sangat sukses. Dengan hitsnya Fancy yang rilis tahun lalu, ia menjadi terkenal di seluruh dunia. Namun, meski sukses dan memiliki jutaan penggemar, banyak yang menuduhnya tidak menghargai budaya kulit hitam karena sikap abstainnya menanggapi insiden kekerasan polisi terhadap remaja kulit hitam di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini