Sukses

Saat Suara Lembut Kyuhyun Super Junior Mulai Beraksi

Kyuhyun `Super Junior` meminjamkan suaranya di sebuah drama dengan nyanyiannya yang indah.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun adalah vokalis utama di boy band ternama Super Junior. Kyuhyun dikenal memiliki suara emasnya yang terdengar lembut membuat penggemar terhipnotis.

Kyuhyun pun menjajal dunia hiburan sebagai solois dengan karya At Gwanghwamu, resmi dirilis 13 November 2014. Ternyata single tersebut berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Jepang.

Kyuhyun pun diminta meminjamkan suaranya untuk menyanyikan soundtrack drama terbaru Hogu's Love. Lagu bertajuk Till I Reach Your Star menggambarkan cerita dalam drama yang terangkum dalam sebuah lagu.

Situs resmi SM Entertainment mengungah cuplikan Till I Reach Your Star di situs berbagi video YouTube. Di video, terlihat Kyuhyun tengah asyik di dapur rekaman dengan lagu barunya.



Drama yang diperankan UEE dan Choi Won Shik bercerita mengenai hubungan romantis antara sepasang kekasih dengan cinta suci. Kedua karakter dalam drama ini mengalami perasaan yang naik dan turun.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.