Sukses

Tiga Musisi Jazz Ini Ramaikan Musi Jazz Sriwijaya

Antusias penonton musik jazz di Palembang tak terbendung saat digelar festival musik jazz bertajuk `Musi Jazz Sriwijaya`.

Liputan6.com, Palembang Antusias penonton musik jazz di Palembang tak terbendung saat digelar festival musik jazz bertajuk `Musi Jazz Sriwijaya`. Apalagi dengan kehadiran tiga musisi kondang yaitu Balawan, Ermi Kulit, dan Anthony Stanco and The Crucial Elements membuat Gedung PSCC Palembang padat.

Musi Jazz Sriwijaya dibuka dengan penampilan apik dari Balawan Trio yaitu I Wayan Balawan (gitar), Ketut Tarmadi (bass), dan Warman Adhi Sanjaya (drum). Salah satu lagu yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama Balawan Trio adalah Semua Bisa Bilang.

Tak kalah memukau penampilan Ermi Kulit pada penampilan kedua. Ia pun mengajak penonton untuk mengenang kembali era 1980-an melalui lagu hitsnya berjudul Kasih.

Festival musik jazz ini pun ditutup dengan kehadiran musisi internasional, Anthony Stanco and The Crucial Elements. Grup musik yang beranggotakan Anthony Stanco (terompet), Marcus Elliot (saxophone), Paul Batcher (piano), Sam Copperman (acoustic bass) dan Jordon Otto (drum) ini memainkan nada-nada strong jazz.

"Kita sangat excited bisa tampil di sini. Ini pertama kali kita ke Sumsel. Kalau dulu, saat orang menonton Jazz efeknya lama, tapi sekarang antusiasnya luar biasa," ujar Anthony Stanco. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.