Sukses

Ailee Tak Kapok Berfoto Bugil?

Ailee dikritik penggemarnya karena pose fotonya yang terlihat panas. Padahal, ia pernah tersandung masalah foto bugil. Seperti apa ceritanya

Liputan6.com, Seoul Ailee kembali membuat namanya menjadi perbincangan berkat foto dirinya. Pada 2013, Ailee menghebohkan publik dengan foto bugil dirinya yang beredar luas di media dan dunia maya. Ailee pun merasa jika dirinya sebagai bahan.

Namun tampaknya Ailee tak kapok. Kali ini, Ailee tampil menjadi model di majalah khusus pria dewasa GQ. Di foto itu, Ailee terkesan topless karena menutupi payudaranya dengan buku tebal, dilansir dari TV Daily, baru-baru ini.

Selain itu, ada foto Ailee dengan pose panas. Ailee tampak menggairahkan saat membelakangi kamera. Di gambar, Ailee terlihat seolah ingin membuka bajunya dengan tatapan mautnya.



Melihat foto itu, Ailee pun dihujani banyak kritikan yang terkumpul dalam Netizen Buzz, Rabu (12/3/2015). Beberapa dari mereka menyebutkan jika Ailee adalah wanita nakal dan tak kapok tampil bugil.



Dari + 684.....19, "lebih baik Ailee menyanyi saja dengan benar karena suaranya bagus. Tak usah ikut memamerkan tubuhnya. Padahal, dia sudah sempat terlibat skandal foto bugil."

Ada juga yang mengejek Ailee yang menyebutkan jika penyanyi solo itu sudah tak menarik lagi. + 303......18 menuliskan, "Dia sudah tampak biasa saja. Kami sudah melihat semua tubuhnya."

Baca juga:

Ailee Tak Malu Akui Foto Bugilnya Beredar Luas

Tak Kuasa Menahan Kesedihan, Ailee Menangis di Atas Panggung

Foto Bugil Beredar, Ailee Melonjak di MAMA 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini