Sukses

Ubah Gaya Rambut, Justin Bieber Ingin Jadi Anak Baik?

Tatanan rambutnya ini sama persis dengan potongan saat pertama kali muncul di dunia hiburan

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber pernah beberapa kali berganti gaya rambut, meski begitu semenjak terkenal Bieber termasuk paling awet menjaga gaya rambutnya. Yang terakhir, potongan rambut Bieber mulai memperlihatkan dahinya. Poninya diangkat ke atas.

Namun belum lama ini dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (11/3/2015) Justin Bieber kembali ke jaman pertama kali kemunculannya sejak video yang diunggah sang manajer ke Youtube.

Pelantun Never Say Never ini mengunggah fotonya itu ke Instagram sambil memberikan keterangan foto, "halo, rambut lama Bieber. Aku kembali, lol."

Bieber rupanya sedang dalam upaya tampil di acara komedi bertajuk `Comedy Central Roast` yang sempat dipromosikannya dengan bertelanjang dada bersama seorang komedian beberapa waktu lalu.

Rambutnya kini kembali menutupi dahinya, poninya dibuat panjang melebihi matanya. Namun kali ini dengan gaya yang lebih terkesan dewasa.

Belum lama ini, Bieber sempat mengejek Austine lantaran model rambut pria itu dinilai sama dengannya. Namun semua itu diakuinya sebagai candaan kepada Austin.

Memang dua penyanyi ini sama-sama tenar dari video yang diunggah di situs berbagi Youtube. Austin juga sering mengenakan topi seperti Justin Bieber.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.