Sukses

Diperebutkan Banyak Wanita, Ganteng Kiwil atau Andika Maesa?

Kiwil dan Andika Maesa memiliki pesona dan karisma yang memikat hati wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kiwil dan Andika Maesa sangat populer di jagad hiburan Tanah Air, meski keduanya berbeda bidang. Kiwil dikenal sebagai komedian, sementara Andika dikenal sebagai penyanyi.

Mungkin banyak orang yang menganggap wajah mereka pas-pasan sebagai artis, tapi faktanya mereka dengan mudahnya menaklukan hati perempuan cantik. Itu artinya, mereka memiliki pesona dan karisma tersendiri yang mampu membuat wanita tergila-gila.

Ketampanan dan kharisma bisa jadi merupakan dua hal yang berbeda. Wajah ganteng tanpa karisma, apalah artinya? Dengan wajah yang katanya pas-pasan, tapi nyatanya Kiwil dan Andika Maesa diperebutkan banyak wanita.

Lantas, menurut anda, siapakah yang paling ganteng dan hebat, Kiwil atau Andika Maesa?

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Dicerai Lewat SMS

Cerita Artis-artis yang Dikabarkan CLBK

5 Selebritis Ini Ingin dan Pilih Keluar dari Indonesia

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya

5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

Video Buka Baju Artis-artis Cantik Ini Sempat Menghebohkan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andika Maesa

Andika Maesa

Nama Andika Maesa tak bisa dilepaskan dari Kangen Band. Karena Andika mulai dikenal sebagai vokalis Kangen Band, yang terbentuk pada 2005 di Bandar Lampung. Meski kini Andika tak lagi menjadi vokalis Kangen Band.

Andika yang terkenal dengan rambut 'poni lemparnya', selalu dikaitkan dengan wanita-wanita cantik. Dalam catatan, ia berapa kali menikah.

Pertama, Ade Bunga Niari atau lebih akrab disapa Bunga. Saat baru mendayung biduk rumah tangga, pasangan ini terlihat begitu mesra. Bunga selalu menemani Andika ketika suaminya manggung. Rumah tangga mereka hanya berjalan dua tahun. Andika mengaku keputusan cerai itu telah menjadi kesepakatan bersama. Andika menuduh istrinya main belakang dengan pria lain.

Pada 2011, Bunga menggugat cerai penyanyi yang dulunya berprofesi sebagai tukang nasi goreng itu. Dari pernikahan ini, Andika Maesa dikaruniai seorang anak, Kirana.

Belum kelar urusan cerai dengan Bunga, Andhika kembali tebar pesona. Foto-fotonya dengan seorang wanita bernama Anggie beredar di dunia maya. Andika Maesa mengaku bertemu dengan Anggie di sebuah klub malam. Lantaran ingin berhubungan intim dengannya, Andika pun menikah siri dengan Anggie.

Setelah keduanya berpisah, cerita cinta mereka semakin nge-hits. Lewat infotainment, Anggie menyebut Andika Maesa adalah pria tak bertanggungjawab. Andika juga dibilang tak mengakui anak yang dikandung Anggie. Seolah tak mau nama baiknya hancur, Andika menyebut Anggie adalah wanita nakal dan pernikahan mereka tidak serius.

Masalah Anggie selesai. Tapi masalah Andika belum kelar. Ia kembali menikah dengan wanita bernama Nadine. Nadine mengatakan Andika doyan menganiayanya. Nadine mengaku dipukul hingga janin anaknya dengan Andika keguguran.

Mirip-mirip kasus Anggie, Andika Maesa tak mau mengakui janin yang dikandung Nadine adalah anaknya. Bukan cuma itu, Nadine juga mengatakan ia tak dinafkahi lahir batin oleh Andika. Entah mengapa, Andika santai. Ia kembali menyebut pernikahan ini tidak sah secara hukum alias nikah siri.

Yang terakhir dan tak kalah hebohnya, Andika membawa kabur gadis yang saat itu (2012) berumur 16 tahun. Ia pun sempat dipenjara gara-gara masalah ini. Berbeda dari kasus-kasus sebelumnya, kali ini Andika mengaku. Ia lantang mengatakan telah menyetubuhi Caca. Andika mau menunjukkan ia adalah gentleman dengan menikahi Caca. Sayangnya, tak ada keluarga yang mendukung Andhika.

Hingga kini Andika Maesa masih berstatus sebagai suami dari Caca.

3 dari 3 halaman

Kiwil

Kiwil

Kiwil dikenal sebagai komedian. Sudah banyak judul film yang diperankan oleh Kiwil, seperti Setan Budeg (2008), Tiren: Mati Kemaren (2008), Paku Kuntilanak (2009), Nenek Gayung (2012), Pokun Roxy (2013) dan lain-lain. Ia juga sering tampil dalam sejumlah program televisi sebagai presenter.

Tak kalah dengan Andika Maesa, Kiwil yang memiliki nama lengkap Wildan Delta ini, memiliki catatan panjang soal wanita.

Kiwil tercatat sebagai pelawak yang memiliki dua orang istri: Rochimah dan Meggy Wulandari. Meski rumah tangga dengan keduanya pernah diterpa masalah, tapi rumah tangga tetap berjalan utuh.

Meski sekarang Kiwil disebut Meggy telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Riri, seorang penonton bayaran dalam sebuah program televisi yang dilakoni Kiwil. Riri merupakan sosok wanita yang sangat cantik.

Tak cuma Riri, Kiwil juga dituding telah berselingkuh dengan Charma, seorang SPG yang tak kalah cantiknya.

Kiwil telah membuat banyak pria tak percaya sekaligus iri dengan 'sepak terjangnya'. Banyak yang menggap Kiwil sangat beruntung, karena dengan wajah yang dianggapnya pas-pasan, namun mampu memikat banyak hati perempuan cantik.

Sebelum dengan Riri dan Charma, Kiwil juga sempat dikabarkan bermain cinta dengan seorang wanita cantik bernama Lina Marlina. Di media sosial twitter sempat tersebar foto mesra Kiwil dengan Lina menggunakan busana pengantin tradisional adat Minang.

Tak sedikit yang mengejek foto itu sebagai pasangan Beauty and The Beast. Taka lama kemudian barulah terungkap kalau foto tersebut hanyalah setingan untuk mendongkrak popularitas Lina Marlina sebagai penyanyi dangdut.

Tak bisa dipungkiri, Kiwil memiliki pesona dan kharisma tersendiri yang tak dimiliki pria-pria ganteng lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini