Sukses

Nyaman dengan Pacar, Sandra Dewi Belum Targetkan Menikah

Sandra Dewi mengaku belum siap menikah karena saat ini dirinya tengah serius untuk menabung bekal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Meski nyaman menjalani hubungan asmara dengan sang kekasih, niatan Sandra Dewi untuk melangkahkan kaki ke pelaminan masih belum terlihat.

Bintang film Quickie Express ini mengatakan, saat ini dirinya sedang menikmati masa-masa pacaran dengan sang kekasih yang kabarnya berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Doakan saja ya kalau itu (menikah). Kalau jodoh pasti kan kesana juga," ucap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2015) malam.

Selain masih menikmati masa pacaran, Sandra Dewi juga memikirkan secara serius soal finansial untuk menyiapkan pernikahannya nanti. "Masih nabung dulu, nikah kan nggak murah ya, harus cari uang dulu," papar Sandra Dewi.

Sandra Dewi mengaku santai memikirkan soal pernikahan. Meski saat ini usianya sudah menginjak 31 tahun, ia juga belum mendapat desakan dari orangtua dan keluarga untuk segera melepas masa lajang.

"Mereka (orangtua) cuma mengingatkan saja, kalau soal pernikahan mereka kembalikan lagi ke aku, karena kan aku yang menjalankan," tutur Sandra Dewi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi