Sukses

Ketika Baim Bela Perempuan yang Tersakiti

Meski musik yang diusung Jalalrootz lebih ngerock, namun lagu-lagunya berbicara soal cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim menorehkan banyak identitas di belantika musik Tanah Air. Ayah dua anak ini pernah jadi vokalis ADA Band, mencoba jadi penyanyi solo sebelum akhirnya berlabuh ke grup band The Dance Company (TDC).

Rupanya, petualangan bermusik Baim tak berhenti kendati TDC menuai sukses di luar ekspektasi. Baim menukangi sebuah band pop-rock  Jabalrootz. Di band berformasikan Mario (vokal), Koko (kibor), Rahayu (drum), Baim ambil memegang posisi gitar.
 
Ia merendah dengan menyebut, hampir seluruh proses kreatif band ini bukan dari ide di kepalanya. "Saya cuma mengendalikan saja biar nggak kemanamana jalurnya, kan saya sudah lebih dulu di industri ini," kata Baim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).
 
Apapun bandnya, Baim tetap mengusung nuansa cinta. Kali ini, suami Artika Sari Devi ini menjadi 'pahlawan' yang membela kaum hawa. Jabalrootz melepas single Wanita Patah Hati.
 
"Di lagu ini, kami jadi pahlawan buat wanita yang patah hati. Biar mereka merasa di dukung oleh kami," ujar Baim tersenyum.
 
"Lagipula, berdasarkan sensus, di dunia ini kan lebih banyak perempuan. Wanita mana sih yang nggak mau kita hibur, hehehe," timpal Mari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini