Sukses

Shia LaBeouf Bertunangan dengan Mia Goth?

Shia LaBeouf dan Mia Goth tak malu memamerkan hubungan cinta mereka di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Kekasih Shia LaBeouf terlihat di bandara LAX di ruang kedatangan pada Senin (9/3/2015) lalu tanpa ditemani sang pacar. Namun, ada cincin dengan berlian besar di jari Mia Goth.

Hal itu memicu rumor kalau Shia LaBeouf dan Mia Goth sudah bertunangan. Benarkah? Dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (11/3/2015), pasangan ini sangat tertutup mengenai kehidupan cinta mereka. Keduanya pun belum membahas tentang rumor tunangan ini, begitupun dengan wakil-wakil mereka.

Shia LaBeouf dan Mia Goth pertama kali bertemu pada 2013 lalu, kala itu keduanya bermain dalam film yang sama berjudul Nymphomaniac. Setelah itu, keduanya diketahui menjalin asmara.



Setelah itu mereka pun tak malu memamerkan hubungan cinta mereka. Shia LaBeouf dan Mia Goth kerap tertangkap kamera tampil mesra di depan umum.

Shia LaBeouf dan Mia Goth pada Sabtu (7/3/2015) lalu terlihat asyik makan siang bersama di Studio City, California. Mereka bergandengan tangan, kemudian mereka masuk ke toko yoghurt beku. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.