Sukses

Ratna Listy dan Suami Hadiri Sidang Cerai Perdana?

Pengadilan Agama Cibinong sudah menyurati Ratna Listy dan Swastiarso Herry Putranto untuk hadir di persidangan cerai keduanya.

Liputan6.com, Bogor Sidang cerai perdana Ratna Listy dan Swastiarso Herry Putranto bakal digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3/2015). Seperti sidang cerai pada umumnya, Ratna dan Herry diminta untuk hadir ke pengadilan.

Jika keduanya datang, maka pengadilan akan melakukan mediasi guna mendamaikan penggugat dan tergugat. Apabila keduanya tak menemukan kata sepakat, maka sidang cerai akan diteruskan.

PA Cibinong pun telah menyurati Ratna dan Herry beberapa hari lalu. Namun, pihaknya tak bisa memastikan kehadiran keduanya di persidangan hari ini.

"Tidak tahu kalau itu (akan hadir dua-duanya). Kalau hadir (Ratna dan Herry)  kita akan mediasi dulu, kita coba damaikan lah," kata Humas PA Cibinong, Subarkah kepada Liputan6.com, Rabu (11/3/2015). 

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Sidang perdana dijadwalkan digelar pada Kamis 12 Maret 2015, hari ini.

Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini