Sukses

Madonna Akui Pernah Gunakan Ekstasi

Obat terlarang itu ia gunakan pada tahun 1980'an.

Liputan6.com, Jakarta Memang tidak dapat dibenarkan jika dunia entertain dikaitkan erat dengan pergaulan bebas, minuman keras, dan obat-obatan terlarang. Namun tidak begitu bagi seorang diva, Madonna.

Baru saja pada wawancara di SiriusXM Radio, Rabu (11/3/2015), Madonna mengaku pernah bereksperimen dengan salah satu jenis obat terlarang. Obat yang tergolong dalam narkoba tersebut, diakuinya adalah jenis ekstasi.

Meski kini ia mengaku tidak tertarik untuk menggunakannya kembali, namun tidak dapat dielakan kalau Madonna pernah menggunakannya. "Saya mencoba ekstasi pada tahun delapan puluhan," ungkapnya seperti dimuat MusicNews, Kamis (12/3/2015).

Madonna

Namun setelah mencoba menggunakan obat tersebut, ia mengaku mengalami sakit berhari-hari. "Setelah saya mencoba itu, saya merasa begitu sangat sakit. Dan itu sampai berhari-hari sakitnya," tambahnya.

Namun Madonna terbilang nakal. Setelah tidak menemukan rasa nikmat ketika menggunakan ekstasi, ia beralih ke yang lain. "Saya cukup merasa senang ketika saya mabuk. Dan kini fokus saya bukan prestasi, tapi lebih fokus ke hal yang saya belum selesaikan selain karir," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini