Sukses

Azelia Banks Pernah Dipukuli Mantan Pacar

Kekerasan fisik itu terjadi pada saat ia merasa dibohongi sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak habis-habisnya penyanyi ini dirundung dari berbagai masalah. Setelah sebelumnya memiliki kontroversi dengan Iggy Azalea, T.I, Mitchell Sunderland, James DeWolf Perry, dan lain-lainnya, kini Azelia Banks melontrakan pernyataan yang mencengangkan.

Kini Banks mengungkapkan tentang salah satu lagunya yang bercerita soal mantan. Dalam lagu tersebut, ia mengaku telah mendapat tindak kekerasan dari sang mantan.

"Lagu Desperado? Itu lagu tentang kapan anda dipukuli oleh pacar Anda. Selama beberapa tahun terakhir, saya mengalami kehilangan kendali dan seperti merasa di titik kegilaan. Itu alasannya saya menulis lagu itu," akunya kepada Majalah ES seperti dimuat oelh MusicNews, Kamis (12/3/2015).

Ia juga menceritakan lebih lanjut kisah asmaranya yang berujung pada kekerasan. "Aku berkencan dengan dia ketika aku berusia 17 tahun. Dia jauh lebih tua dariku dan sudah beristri. Namun aku dibohongi dalam hal ini dan mengatakan sudah bercerai," ungkapnya.

Bahkan masalah itu berujung pada kekerasan fisik yang diterima olehnya. "Kami waktu itu bertengkar, dan aku pun dipukuli. Dia benar-benar memukulku dua kali karena aku hanya perempuan bodoh dan selalu mau kembali padanya. Itu yang membuat aku gila," tutupnya.

Azealia Banks dikenal sebagai penyanyi kontroversi. Masalahnya jauh lebih banyak dari prestasinya. Bahkan sampai akhir tahun lalu, album pertamanya tidak kunjung rilis. Namun sudah beristeru dengan Iggy Azalea lewat sosial media Twitter. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.