Sukses

Viviane Takkan Datangi Sidang Cerai

Baik Viviane dan Okan Cornelius seakan kompak tak datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Viviane, Sandy Arifin, menyatakan bahwa kliennya takkan datang ke pengadilan guna menjalani sidang cerai dengan Okan Cornelius. Kasus ini sepenuhnya diurus oleh sang pengacara.

"Kemungkinan Viviane untuk datang itu nol persen, soalnya sudah dikuasakan kepada tim kuasa hukum," kata Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).
 
Sesuai jadwal, hari ini seharusnya merupakan sidang cerai perdana bagi Okan Cornelius dan Viviane dengan agenda mediasi. Sayang, Okan pun memilih tidak datang. Pria berkepala plontos ini juga tidak mengutus kuasa hukum.
 
"Okan tidak pakai kuasa hukum. Dia menyerahkan sepenuhnya ke majelis hakim pengadilan," tandas Sandy. Adapun sidang selanjutnya akan digelar pada 19 Maret 2015 dengan melanjutkan agenda mediasi. 
 
Perceraian Okan Cornelius-Viviane mengejutkan lantaran keduanya selama ini terlihat sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Bahkan, seminggu sebelum gugat cerai, keduanya masih jalan bareng. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini