Sukses

Intip Trailer Film Dokumenter Kurt Cobain

Video trailer tersebut tidak membahas soal kematian Kurt Cobain.

Liputan6.com, Jakarta Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Nirvana khususnya sang vokalis, Kurt Cobain. Akhirnya sebuah video trailer dari film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan Kurt Cobain, resmi dirilis.

Dalam trailer film yang berjudul Kurt Cobain: Montage of Heck tersebut, nampak rekaman Cobain saat balita ditampilkan dengan sangat lucunya. Kegembiraan masa kecilnya jelas nampak dalam video berdurasi 2 menit 31 detik tersebut.

Film yang di garap oleh sutradara kawakan, Brett Morgen tersebut, akan tayang secara perdana pada tanggal 30 April mendatang. Dalam film itu juga akan muncul momen Kurt Cobain saat akustikan yang sampai saat ini belum pernah dirilis dan disebar luaskan ke para penggemarnya.

Seperti dimuat dalam SMH, sebuah rumah masa kecil dan foto keluarga Kurt Cobain, lengkap dimuat dalam video trailer tersebut. Film itu sendiri akan tayang secara perdana di Festival Film Sundance.

Namun bagi para penggemar patut sangat disayangkan, karena kisah kematian Kurt Cobain yang marak disebut bunuh diri tersebut, tidak dibahas dalam film tersebut. "Saya tidak ingin membuat perayaan kematian, melainkan perayaan kehidupan," jelas sutradara film tersebut.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.