Sukses

Manga Erotis Monster Musume Bakal Dijadikan Anime

Serial anime dari manga erotis Monster Musume akan tayang perdana pada Juli 2015.

Liputan6.com, Tokyo Melalui volume yang ke-7, manga bertema erotis nan absurd, Monster Musume no Iru Nichijo (Everyday Life with Monster Girls) atau yang kerap disingkat Monster Musume, akan diangkat ke dalam serial anime. Pengumuman tersebut dibeberkan melalui sampul tambahan di manga ciptaan Okayado itu.

Dilansir Anime News Network, Kamis (12/3/2015), melalui brosur yang terlampir, ditambahkan juga bahwa serialnya akan mulai tayang perdana pada bulan Juli 2015. Di situ juga terdapat debut visual pertama anime yang terlihat absurd.



Okayado meluncurkan manga ciptaannya itu melalui majalah Monthly Comic Ryu Tokuma Shoten pada 2012. Di Indonesia, manga ini kemungkinan besar sulit untuk diterbitkan mengingat banyaknya hal-hal vulgar di dalamnya.

Cerita manga serta anime yang akan mengudara nanti berkisar tentang dunia ketika monster yang ternyata adalah nyata dan mereka ingin berkencan dengan manusia. Semua makhluk mitos yang awalnya hanya ada di cerita fiksi itu, memiliki daging dan darah serta bulu, tanduk, taring, dan telah berbaur ke dalam masyarakat berkat adanya pertukaran budaya antar spesies.



Ketika seorang manusia remaja malang bernama Kurusu Kimihito dilantik sebagai "relawan" ke dalam program pertukaran pemerintah, dunianya pun berbalik. Sesosok lamia berbentuk ular bernama Miia datang untuk tinggal bersamanya, dan menjadi tugas Kurusu untuk merawatnya dan memastikannya terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari.



Malangnya bagi Kurusu, Miia memiliki paras seksi dan hukum terhadap peternakan antarspesies sangatlah ketat. Lebih buruk lagi, ketika sesosok gadis centaur yang menggairahkan dan harpy yang genit juga ikutan, harus ada sesuatu yang dilakukan oleh manusia remaja labil itu.

Monster Musume selalu masuk di daftar manga terlaris tangga New York Times. Situs resmi manga tersebut di Jepang meluncurkan sebuah promo pada akhir September 2015 sambil bertanya kepada fans untuk menimbang pendapat mereka perihal adaptasi anime melalui Twitter. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.