Sukses

Lenny Kravitz Jadikan Paparazzi Obyek Pameran Fotonya

Ini menjadi ide pertama pameran foto yang pernah ada

Liputan6.com, Jakarta Awalnya merasa terganggu, namun lama kelamaan Lenny Kravitz jadi keasyikan. Begitulah yang dirasakan oleh rocker bernama lengkap Leonard Albert Kravitz terhadap paparazzi.

Beda dengan selebriti lainnya, Lenny Kravitz justru merasa sangat dekat dengan para pemburu foto selebriti tersebut. Yang awalnya merasa terganggu, justru Lenny Kravitz jadikan mereka obyek fotonya

.

Lenny Kravitz memang dikenal sebagai rocker yang menyukai dunia fotografi. Dalam beberapa momen saat ia tengah berburu foto di Italia, ia merasa terganggu dengan kehadiran para paparazzi. Disitulah ide kreatifnya muncul untuk mendokumentasikan balik para pemburu foto tersebut.

"Saya suka foto-foto, tapi saya tidak pernah terpikir sebelumnya untuk melakukan sesuatu dengan mereka. Saya memutuskan untuk mengubah mereka menjadi obyek foto saya," ungkap Lenny Kravitz saat diwawancarai oleh Billboard beberapa waktu lalu.

"Bukannya kesal, namun sekarang saya bisa menikmati keberadaan mereka. Dan teman saya, Jean-Baptiste Mondino, merupakan seorang fotografer hebat. Dia menyarankan saya untuk memamerkan itu, karena hal yang saya lakukan merupakan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya," tambahnya.

Pameran foto Lenny Kravitz tengah berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Bertempat di galeri Leica, ia juga meluncurkan buku fotografi bertajuk Flash. Selanjutnya, ia akan melakukan tur keliling dunia bersama foto-fotonya. Dan Jerman menjadi negara selanjutnya yang ia kunjungi setelah usai melakukan pameran fotonya di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.