Sukses

Jika Dianggap Cari Sensasi, Aliando Syarief Pilih Bakar Gedung

Video Aliando dan Nikita Willy dibantah sebagai sebuah pencarian sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar video Aliando Syarief mengungkapkan perasaan cintanya kepada Nikita Willy. Video berdurasi sepuluh detik itu memang sempat menjadi perbincangan di kalangan fans kedua idola tersebut. Meski ternyata video tersebut merupakan sebuah projek terbaru Aliando dengan Nikita. Namun sempat muncul dugaan, apa yang dilakukan pria yang akrab disapa Ali itu merupakan caranya untuk membuat sebuah sensasi di dunia hiburan.


Dengan tegas, Ali pun membantahnya. Kata Ali, jika dia ingin membuat sensasi, dia pun memiliki cara yang lebih ekstrim ketimbang hanya menyatakan cinta kepada Nikita.

"Kalau gue mau cari sensasi, gue mendingan bakar gedung. Dan gue tulis yang bakar itu Aliando. Itu cara membuat sensasi bagi gue. Untuk video itu nggak ada sensasi. Nonton dulu videonya," kata Ali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Aliando juga mengungkapkan bahwa video tersebut bukan sebuah setingan. Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku kalau video tersebut merupakan bagian dari acara reality show dengan konsep baru yang bisa dilihat dari smart phone lewat aplikasi Hush.


Aplikasi itu pun menyuguhkan rangkaian kegiatan yang Aliando, Nikita Willy dan Prilly Latuconsina lakukan selama 24 jam, seperti behind the scene, dan berbagai hal yang terjadi dikehidupan Aliando.

"Balik lagi, kalau gue bisa bikin setingan yang lebih besar lagi di dunia ini. Bagi gue pusing kalau harus buat hal-hal kaya gitu, masih banyak yang gue pikirin juga, untuk setingan bakal tahu. Nanti lihat saja videonya disitu bakal jelas semuanya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.