Sukses

Usai Garap Oblivion, Joseph Kosinski Siapkan Tron 3

Joseph Kosinski, sutradara yang mengarahkan film Tron: Legacy pada 2010 lalu, akan kembali terlibat di Tron 3.

Liputan6.com, Los Angeles Baru saja pecah kabar bahwa proyek Tron 3 telah diberi lampu hijau oleh Walt Disney Pictures dengan memulai proses syuting pada musim gugur tahun ini di Vancouver. Kini, para pecinta film sudah tahu siapa yang akan mengarahkannya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Rabu (11/3/2015), Joseph Kosinski, sutradara yang mengarahkan film Tron: Legacy pada 2010 lalu, akan kembali terlibat di bangku yang sama dalam film ketiga garapan Disney mendatang.



Bahkan hingga kini, Joseph Kosinski belum mengarahkan film satupun sejak terlibat dalam film Oblivion pada 2013 lalu. Namanya pun baru-baru ini melekat pada film adaptasi video game berjenis balapan mobil Gran Turismo.

Garrett Hedlund yang belakangan bergabung di film Pan, diharapkan untuk memainkan lagi perannya sebagai Samuel 'Sam' Flynn, anak pencipta Grid Kevin Flynn yang diperankan oleh aktor uzur Jeff Bridges.



Pada akhir film Tron Legacy yang merupakan seri kedua itu, Sam berhasil melarikan diri dari dunia virtual dan kembali ke dunia nyata. Ia bahkan membawa serta sesosok algoritma yang dikenal sebagai Quorra (Olivia Wilde).

Sayangnya, hingga kini kita masih belum mendengar kabar apakah Olivia Wilde akan kembali ke layar lebar sebagai pendamping Hedlund. Tron 3 akan memulai proses syutingnya pada 5 Oktober 2015 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.