Sukses

Jonghyun CNBLUE Mulai Pamer Calon Istrinya

Jonghyun `CNBLUE` tak malu lagi mulai menggandeng wanita yang disebut-sebut sebagai calon istrinya.

Liputan6.com, Seoul Lee Jonghyun adalah personel band indie CNBLUE yang jarang terdengar digosipkan dekat dengan seorang wanita. Namun Jonghyun tiba-tiba saja membuat heboh publik dengan fotonya yang asyik menggandeng wanita.

Bahkan, Jonghyun beberapa kali seolah memeluk wanita tersebut. Sebuah kabar menyebutkan jika wanita yang digandeng Jonghyun adalan calon istrinya, diketahui sebagai atris cantik Gong Seung Yeon.



Di foto yang kemudian beredar luas di media sosial terlihat Jonghyun seolah asyik menikmati kencan bersama Gong Seung Yeon di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, dilansir dari Naver, baru-baru ini.

Pasangan yang tengah berbahagia itu terlihat sesekali berbincang-bincang yang kemudian diselingi dengan senyuman manis dari wajah mereka. Bahkan, mereka mulai mengumbar kemesraan di depan publik.



Jonghyun memang dipasangkan dengan Gong Seung Yeon sebagai pasangan suami-istri. Namun hanya dalam variety show We Got Married yang akan menampilkan keduanya di layar kaca.



Jonghyun dan Gong Seung Yeon akan melakukan pernikahan virtual. Keduanya akan menjajal kehidupan bahtera rumah tangga dalam salah satu acara yang dinanti di Korea Selatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini