Sukses

Shinta Bebi Pernah Ditawari Sesuatu oleh Kiwil

Namun Shinta menolak tawaran Kiwil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil tengah tersandung masalah rumah tangga dan dituduh sang istri, Meggy Wulandari berselingkuh dengan dua perempuan sekaligus. Kini muncul seorang model cantik bernama Shinta Bebi yang mengaku pernah ditawari sesuatu oleh Kiwil. Apa itu?

Tapi jangan berprasangka buruk dulu. Tawaran Kiwil kepada Bebi bukan berupa uang untuk menggoda model kalahiran Lampung 29 Juni 1992 tersebut. Kiwil menawari Bebi untuk masuk ke dalam manajemen artis miliknya.

"Waktu itu bertemu di suatu acara sama Mas Kiwil. Dia sempat dekati aku, agak genit memang orangnya. Dia meminta aku untuk bergabung ke manajemen artis miliknya. Tapi aku menolak, masih ragu-ragu," ujar Shinta, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Awalnya, Shinta sempat tertarik dengan tawaran Kiwil. Namun ia tak mau terlalu terburu-buru untuk mengiyakan tawaran komedian bernama asli Wildan Desta tersebut. "Bukan nggak mau sih, tapi masih pikir-pikir. Sekarang mau fokus dengan rencana membuat single. Kalau memang aku rasa oke, kenapa menolak untuk bergabung. Kiwil kan artis terkenal," kata Shinta, yang hobi ngedance ini.

Shinta memulai karirnya dari dunia modeling. Cewek yang memiliki kulit putih ini sudah pernah tampil di sinetron dan menjadi bintang iklan. Kini, Shinta mengaku tengah bersiap-siap untuk mencoba menjadi penyanyi dangdut.

"Aku berencana untuk merilis single dangdut. Kenapa dangdut, karena musik dangdut lebih mudah diterima. Sekarang baru dalam tahap persiapan, mungkin rilis singlenya beberapa bulan kedepan," ungkap Shinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini