Sukses

Julie Estelle Telah Menolak Tawaran Main Film Hollywood

Jika Julie Estelle menerimanya, maka ia akan beradu akting dengan bintang Bollywood seperti Sasha Mitchell, Clare Kramer dan Dennis Chan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Julie Estelle yang bakal mengikuti jejak Joe Taslim dan Iko Uwais untuk berakting di dunia film internasional bukan isu semata. Julie mengaku ditawari untuk bermain di film Hollywood berjudul Kickboxer.

Namun tawaran tersebut tak diterimanya lantaran bentrok dengan jadwal syuting film yang lain. "Di film Kickboxer memang tawaran itu ada. Tetapi kebetulan aku lagi menyiapkan jadwal film lain, jadi bentrok," kata Julie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Julie juga mengatakan bahwa dirinya bukan menolak rezeki yang datang kepada dirinya. Bagaimana tidak, ini merupakan satu kesempatan emas buat adik dari Cathy Sharon tersebut.

"Kalau rezeki kan nggak akan kemana. Mungkin memang masih belum jodoh saja. Tapi kalau buat saya, saya sedang persiapan film lain," papar mantan kekasih Ello ini.



Jika film tersebut diterimanya, maka Julie akan berlaga bersama artis Hollywood seperti Sasha Mitchell, Clare Kramer dan Dennis Chan.

"Film Kickboxer itu disutradarai sama Albert Pyun dan ada pemain Sasha Mitchell. Sasha Mitchell kan sudah buat film Kickboxer berseri. Tetapi ya itu karena saya ada schedule lain dan saya sudah berkomitmen untuk main film di Indonesia," tutur Julie.

Tak heran bila Julie Estelle ditaksir oleh sineas asing. Gara-gara aktingnya yang menawan di film The Raid 2: Berandal, akting cewek kelahiran 4 Januari 1989 itu banyak mendapat pujian. Di film The Raid 2: Berandal, Julie memerankan tokoh Hammer Girl, seorang cewek jago berkelahi yang tak sungkan membunuh lawannya dengan sadis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.