Sukses

Dari Model Hot, Ayunia Elfahrez Merambah Musik Dangdut

Pemenang Pemilihan Model Majalah Popular BFN Season 3 tahun 2014 ini pun menunjukkan kemampuannya dalam olah vokal dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Ayunia Elfahrez mencoba melebarkan sayapnya dari dunia model ke dunia tarik suara. Ayunia terjun menjadi penyanyi dengan membawakan musik dangdut. Sebelumnya, Ayunia yang foto-foto hotnya berseliweran di situs pencarian Google itu juga sempat merasakan dunia gemerlap malam dengan menjadi DJ.

Nama Ayunia memang terbilang baru. Dengan pengalamanya menyanyi secara off air, pemenang Pemilihan Model Majalah Popular BFN Season 3 tahun 2014 ini pun menunjukkan kemampuannya dalam olah vokal dangdut.


"Nyanyi dangdut kan lagi musimnya sekarang. Saya pun mau terjun ke musik dangdut karena saya punya modal dan sering menyanyi secara off air," ujar Ayunia kepada wartawan baru-baru ini.

Bagi Ayunia, terjun ke dunia musik dangdut memang dirasa sangat menjanjikan bagi masa depannya.
"Ada generasinya dong. Saya datang sebagai generasi muda di musik dangdut," ujarnya.


Jika jalannya lancar dan eksis di dunia musik dangdut, wanita kelahiran Jakarta 2 April 1989 ini berharap bakal bisa sepanggung dengan penyanyi dangdut yang telah lebih dulu ngetop.

"Aku mau sepanggung dengan Ayu Ting Ting dan Ike Nurjanah. Juga Evie Tamala yang jadi penyanyi favoritku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini