Sukses

Aliando Syarief Akui Banyak Orang Tak Suka Padanya

Aliando Syarief merasa karakter Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala terbawa dalam kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak penggemar bukan berarti semua orang suka padanya, Aliando Syarief pun sadar akan hal itu. Ali --sapaan Aliando-- tahu benar jika sebagian orang membenci dirinya.
 
Apalagi, dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) peran Ali sebagai Digo terlihat sangat angkuh. Itu juga menjadi penyebab dirinya tak disukai banyak orang.
 
 
"Gue yakin, orang-orang banyak yang sudah enek lihat muka gue. Mungkin karena peran gue di GGS yang sengak, sombong, dan angkuh," kata Aliando, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).
 
Padahal, Ali mengaku dirinya tak seperti Digo. "Itu kan hanya karakter di sinetron saja. Dan memang karakter Digo itu kuat," sambung pemain film Janji Hati.
 
Agar banyak orang tak lagi salah paham, Ali pun membuka kesehariannya selama 24 jam melalui aplikasi baru di ponsel. "Nah ini lebih dalam dari sekedar infotainment. Ini menceritakan kehidupan saya yang sebenarnya di luar infotainment. Ini nyata, nggak ada setingan," tandas Aliando Syarief.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.