Sukses

Dhini Aminarti Ingin Berhijab, Tapi...

Sejak lama, Dhini Aminarti menyimpan keinginan kuat untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama, Dhini Aminarti menyimpan keinginan kuat untuk berhijab. Di akun Instagram miliknya, Dhini kerap mengunggah foto-foto menggunakan hijab. Sayangnya jilbab tersebut digunakan hanya dalam momen tertentu. Diakui Dhini, dirinya masih belum mendapat panggilan hati untuk mengenakan hijab secara istiqomah (konsisten).

"Aku niat memang memang ada. Cuma memang belum kali ya, aku nggak mau berhijab karena teman satu profesi pada pakai. Aku mau pakai karena diri sendiri," ungkap Dhini Aminarti, di Jakarta baru-baru ini.

"Kalau ditanya (alasan) kenapa belum, juga aku bingung. Doakan saja dalam waktu dekat pakai hijab," lanjutnya.

Diakui Dhini Aminarti, suami pun merespon dengan baik tiap kali dirinya menggunakan hijab. Namun, Dimas Seto tak mau memaksakan kehendak pada sang istri untuk berhijab.

"Dimas (suami) senang banget. Dia sangat sangat sangat mendukung aku untuk berhijab. Dia nggak mau memaksakan, tapi ya harus (wajib berhijab)," tutur pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Saat ditanya kapan targetnya akan menutup auratnya, Dhini Aminarti menjawab. "Aku nggak mau menarget. Aku nggak mau saat sudah pakai, eh dicopot lagi. Ketika setelah menikah, aku sempat pikir pengin pakai hijab karena kewajiban wanita muslim. Tapi saat ini belum," tandas Dhini Aminarti. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini