Sukses

Bersama Gaston, Jupe: Segalanya Saya Berikan, Bahkan Tubuh Saya

Julia Perez menyesal pernah merajah tubuhnya bertuliskan nama Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tengah berupaya untuk menghilangkan tato bertuliskan nama Gaston Castano, mantan kekasihnya. Ia pun menyesal pernah merajah tubuhnya dengan tato semasa masih berpacaran dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Dulu saya tato itu karena saya cinta dia, wah segalanya saya berikan bahkan tubuh saya buat di tinta saya berikan," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).



Ada empat tato yang dibuat Jupe untuk menandakan rasa cintanya terhadap Gaston Castano. Salah satunya bahkan ada yang bertuliskan nama sang mantan pacar.



"Semua tato-tato ini menandakan sejarah saya sama dia. Saya nyesal seharusnya itu terukir di lagu saja, lebih indah, sumpah nyesal," urai Jupe.

Karena harus menghapus tato, Jupe pun mengalami banyak kerugian dari segi waktu dan finansial.



"Semuanya dihapus pelan-pelan. Ini saja harus lima kali lagi ya (bolak balik ke penghilang tato). Totalnya harus dua tahun ya ngilangin semuanya. Menatonya sih cuma satu jam, ngilanginnya dua tahun," tandas Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.