Sukses

FKA Twigs Berdandan Mirip Burung Cendrawasih

Bukan FKA Twigs namanya jika tampil tak nyentrik dan heboh, ia pun kali ini berdandan mirip burung cendrawasih.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak awal nama FKA Twigs mencuat salah satu hal yang menarik perhatian publik yakni penampilan nyentriknya. Pacar Robert Pattinson ini kerap menjadi perbincangan lanataran gayanya yang tak biasa. Hal itu juga terlihat saat FKA Twigs menghadiri pagelaran fesyen di London.

Pemilik nama asli Tahliah Bartnett itu tampil heboh dengan berdandan mirip burung cendrawasih. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (13/3/2015), busana yang dikenakannya begitu cantik dengan padanan warna-warna indah.

Riasan wajah FKA Twigs pun dibuat lebih natural dari biasanya. Penyanyi asal Inggris ini menata rambutnya dengan ciri khasnya. Twigs mengepang rambut hitamnya kemudian dikat menjadi dua bagian.

Pelantun hits Two Weeks tersebut dinilai sangat berani berdandan ala burung cenderawasih. Lantaran penampilannya yang tak biasa itu, FKA Twigs menjadi artis dengan dandan yang paling berani sejauh ajang pagelaran fesyen di London.

Dandanan FKA Twigs memang berbeda dari artis Hollywood pada umumnya. Tindikan yang terdapat di wajah serta telinganya menjadi ciri khasnya. Penyanyi 27 tahun tersebut seolah memberi inspirasi gaya kepada sesama selebriti seperti Rihanna.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.