Sukses

Aamir Khan Bangga Film Terbarunya Segera Rilis

Aktor Bollywood Aamir Khan mengaku senang akhirnya film terbarunya berjudul Dangal segera rilis.

Liputan6.com, Mumbai Aktor Bollywood Aamir Khan akan memasuki usia setengah abad. Namun sosok tampan Aamir Khan yang memesona tak terlihat seperti pria matang. Ia justri terlihat muda, khususnya dalam film terbarunya, Dangal yang akan dirilis.

Film Dangal menunjukkan kemampuan terbaik Aamir Khan di ranah hiburan. Akibat pergelutan Aamir Khan selama proses pengambilan gambar, aktor tampan itu sampai disebut sebagai Mr.Perfectionist (Tuan Sempurna), dilansir dari IndianTimes, Jumat (13/3/2015).



Film Dangal diadaptasi dari kisah nyata pegulat India Mahavir Poghat dan anak-anaknya. Aamir Khan bahkan membentuk tubuhnya tampak lebih berotot demi perannya itu. Menurut rencana, Dangal akan mulai tayang bertepatan dengan hari Natal mendatang.



Sementara itu, Aamir Khan yang berulang tahun sama sekali tak mengetahui kejutan yang akan ia terima. Aamir Khan menyebutkan jika semua persiapan merayakan hari jadinya telah dilakukan oleh sang istri, Kiran Rao.

"Saya sama sekali tak mengerti tentang kejutan ulang tahun ini. Semuanya telah dipersiapkan oleh istri saya. Bahkan, saya juga bingung siapa saja yang diundang," ujar Aaamir Khan saat acara perilisan DVD PK.

Baca juga:

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

Di Luar Negeri, Film Aamir Khan Lebih Unggul dari Shahrukh Khan

Ini Penampilan Berbeda Aamir Khan di Film Terbaru, Dangal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini