Sukses

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

Enam artis Hollywood ini punya kembaran yang jarang diketahui publik. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Punya anak merupakan salah satu karunia yang diberikan Sang Pencipta. Apalagi jika seorang wanita langsung mendapatkan dua anak sekaligus alias kembar. Ternyata para artis Hollywood juga ada yang terlahir kembar.

Banyak di antara mereka yang terlahir dengan kembar identik bahkan terlihat beda. Tak hanya itu, ada pula yang kembar tetapi beda jenis kelamin. Para artis Hollywood yang terlahir kembar ini tampaknya jarang diketahui publik.

Lantas siapa sajakah para artis Hollywood yang terlahir kembar? Berikut enam selebriti tersebut dilansir dari laman Majalah Glamour Inggris, Jumat (13/3/2015):

Baca juga:

Daftar Permintaan 'Aneh' Mariah Carey Setiap Konser

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aaron dan Angela Carter

1. Aaron dan Angela Carter

Aaron Carter dikenal lantaran ketenaran nama sang kakak yakni Nick yang tergabung dalam boyband Backstreet Boys. Tetapi tahukah kalau Aaron Carter punya saudara kembar? Angel Carter adalah kembaran Aaron yang memilih menjadi model.

Memang tak banyak yang mengetahui kalau Aaron terlahir kembar. Angel Carter lahir hanya satu menit setelah Aaron. Meski jenis kelamin mereka berbeda, tetapi wajah keduanya tampak mirip terlebih saat mereka tersenyum.

 

3 dari 7 halaman

Ashton dan Michael Kutcher

2. Ashton dan Michael Kutcher

Ashton Kutcher merupakan salah satu artis yang ditakdirkan terlahir kembar. Saudaranya bernama Michael Kutcher yang berbadan lebih kecil dari tunangan Mila Kunis tersebut.

Meski terlahir kembar, keduanya memang terlihat berbeda. Gaya rambut serta penampilan Ashton dan Michael Kutcher sangat beda. Ketika kecil, Michael harus menjalani transplantasi hati hingga membuat sang aktor merasa sedih.

 

4 dari 7 halaman

Scarlett dan Hunter Johansson

3. Scarlett dan Hunter Johansson

Scarlett Johansson juga mempunyai kembaran. Lelaki bernama Hunter Johansson yang selama ini sering menemani adik perempuannya itu kerap dikira sebagai kekasihnya. Meski berbeda jenis kelamin, wajah keduanya tetap saja terlihat mirip.

Pemain Lucy itu lahir tiga menit kemudian setelah Hunter. Mereka beberapa kali tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Scarlett dan Hunter pun sempat bermain film bersama berjudul Manny & Lo pada 1996. 

 

5 dari 7 halaman

Kate dan Karen Lawler

4. Kate dan Karen Lawler

Bintang serial televisi Big Brother, Kate Lawler ternyata memiliki saudara kembar bernama Karen. Memang tak banyak yang tahu kalau mereka kembar. Sepertinya Kate harus berterima kasih kepada kembarannya itu.

Hal tersebut lantaran Karen yang mendaftarkan Kate ikut audisi reality show di televisi. Kate pun menjadi pemenang perempuan pertama saat pengumuman audisi tersebut. Padahal kala itu yang tampil adalah Karen.

 

6 dari 7 halaman

Benji dan Joel Madden


5. Benji dan Joel Madden

Benji Madden rupanya sangat senang mempunyai saudara kembar bernama Joel. Dua pria yang kini berusia 36 tahun bisa dikatakan sebagai kembar identik lantaran sulit dibedakan mana Benji dan Joel. Sekilas keduanya sangat mirip dengan kedua tangan mereka yang dihiasi tato.

Benji dan Joel Madden membuktikan kepada publik kalau mereka bisa membuat impian menjadi kenyataan berkat kerjasamanya sebagai saudara kembar. Mereka tergabung dalam grup band Good Charlotte pada 1996 yang berhasil memenangkan tiga piala MTV Awards.

 

7 dari 7 halaman

Elvis dan Jesse Presley

6. Elvis dan Jesse Presley

Banyak publik mungkin tak tahu kalau Elvis Presley punya saudara kembar bernama Jesse. Sayang, Jesse meninggal beberapa menit setelah dilahirkan.

Konon, hal itulah yang membuat Elvis itu kerap merasa depresi hingga akhirnya meninggal di usia 42 tahun. Ia merasa bersalah dan menganggap dirinya telah merampas hak hidup kembarannya.

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini