Sukses

G-Dragon Rilis Film Dokumenter Saat Beraksi di Panggung

G-Dragon merilis film dokumentar saat dirinya tengah beraksi di atas panggung hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon merupakan personel boy band ternama asal Korea Selatan Big Bang. G-Dragon juga sukses sebagai solois yang menelurkan beberapa karya ternama miliknya, termasuk One of A Kind (2013).

Selain itu, album lainnya milik G-Dragon berjudul COUP D’ETAT berhasil meraih penghargaan dari World Music Awards 2014 yang baru saja berlangsung. Album solo milik G-Dragon ini berhasil menyabet piala sebagai World’s Best Album.



G-Dragon juga sukses menggelar konser solo miliknya One of Kind G-Dragon 2013 1st World Tour di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Kehebatan G-Dragon di atas panggung rupanya akan diabadikan dalam film dokumenter, dilansir dari OSEN, Jumat (13/3/2015).



Film dokumenter yang menceritakan mengenai perjalanan panjang G-Dragon selama konser dunia akan menjadi suguhan menarik. Penonton akan dibawa ke belakang panggung untuk melihat kelakuan G-Dragon yang tak banyak diketahui orang lain.

Selain itu, penampilan menarik G-Dragon selama konser One of A Kind sepanjang 2013 juga ditampilkan. Film ini memang dirilis bagi penggemar yang kala itu tak bisa menyaksikan konser langsung G-Dragon dan fans yang merindukan aksi solo G-Dragon.



Untuk sementara, film dokumenter One of A Kind 3D G-Dragon 2013 1st World Tour baru bisa ditonton di negara-negara Amerika Tengah, Meksiko sebagai awal perjalanan. Selanjutnya, negara-negara lain akan menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.